Latest News

DAUN SELEDRI BERKHASIAT MENCUCI GINJAL SECARA ALAMI







DAUN SELEDRI DAPAT MENCUCI GINJAL SECARA ALAMI,  Daun seledri yang kita tahu ,sebagai bumbu penyedap masakan  sehari- hari , Di Asia terutama di Asia timur yaitu Jepang , Cina ,Korea  tangkai seledri di gunakan sebagai makanan sehari – hari dan sebagai obat tradisional kuno , dipercaya dapat mencuci ginjal dari endapan – endapan garam dan kotoran yang lainya di dalam ginjal.

 Organ Ginjal  selama bertahun –tahun bekerja menyaring darah  dengan membuang garam , toksin , dan zat lainnya  yang tidak di butuhkan oleh tubuh   ke saluran kencing dan keringat , tanpa kita tahu endapan toksin atau zat yang tak dibutuhkan ada yang menumpuk di ginjal  , maka ginjal harus di bersihkan agar terhindar dari gangguan fungsi ginjal dan dapat bekerja secara optimal ,  ada sayuran yang harganya murah secara alami yang dapat mencuci ginjal kita dari endapan tersebut yaitu daun seledri .dan ini tidak ada efek samping seperti yang di katakan oleh  Prof .Dr. Ir Budi Indarto.


Berikut ini cara mencuci ginjal dengan daun seledri:

1.      Siap kan setangkai seledri  dengan memetik di kebun atau membeli selanjutnya bersihkan dan potong –potong  kecil lalu tempatkan di panci .

2.     Masukkan air kepanci kira –kira 1 liter lalu masak dengan api sedang sampai mendidih selama 10 menit , kemudian angkat dan diamkan sampai dingin

3.      Saring air dan pindahkan ke wadah yang bersih kemudian simpan di kulkas .

4.      Minum 1 gelas tiap pagi dan sore  ,beberapa hari kedepan anda akan melihat endapan akan larut bersama dengan urin dan kemudian rasakan perbedaanya untuk beberapa hari kedepan.

Cara alami mencuci ginjal dengan daun seledri ini tidak ada efek samping nya , bila  bermanfaat ,share ke teman - teman anda, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua..




0 Response to "DAUN SELEDRI BERKHASIAT MENCUCI GINJAL SECARA ALAMI"